Senin, 19 September 2011

Berat Badan Ideal

Saya tahu bahwa fashion model dan selebriti bukan contoh yang baik berapa banyak orang biasa harus berat badan. Tapi apa adalah berat badan yang benar untuk saya? Berapa langsing yang harus saya berat?

Ada beberapa cara untuk pendekatan masalah ini. Salah satu cara adalah basis berat badan Anda pada pengukuran indeks massa tubuh (BMI): Sebuah BMI yang sehat adalah antara 20 dan 25. Untuk seseorang yang 5 '7 ", ini akan menempatkan berat badan ideal mereka antara 128-160 pon. Pada 5'4 ", seseorang harus memiliki berat badan antara 116-145 pon. Untuk mengetahui BMI Anda, gunakan alat BMI atau Chart BMI.

Lain aturan praktis adalah untuk memungkinkan £ 100 untuk 5 kaki pertama dari ketinggian (untuk wanita) dan 105 pound (untuk pria). Kemudian, tambahkan 4-6 pon per inci dari ketinggian di atas dasar ini (wanita), dan pon 5-7 per inci (pria). Alasan untuk perbedaan bagi pria dan wanita adalah bahwa tubuh pria biasanya lebih berotot-dan otot lebih berat dan
langsing untuk wanita. Namun, angka akhir dapat disesuaikan sampai sebanyak 20% atau turun sebesar 10% untuk memperhitungkan massa otot individu dan tipe tubuh.

Sering kali, seberapa banyak Anda ingin menimbang dan seberapa banyak Anda harus mempertimbangkan bertentangan. Beberapa wanita cenderung deposit lemak di sekitar pinggul dan bokong. Ini adalah genetik dan mungkin tidak mengarah pada konsekuensi kesehatan selama nya BMI adalah tidak lebih dari 25. Beberapa pria ingin menjadi otot dan mencoba untuk meningkatkan berat badan mereka, tetapi beberapa orang secara genetik ditakdirkan untuk terbang berat dan beberapa beban berat. Dalam semua kasus, lemak ekstra di sekitar pinggang tidak sehat.



Karinta, Sumber Inspirasi Para Wanita

Berapa banyak yang harus berat badan Anda? Pada akhirnya, jawabannya tergantung pada jenis tubuh Anda, genetika, bagaimana Anda ingin melihat, dan apakah Anda bersedia konsisten mengatur asupan kalori Anda dan kebiasaan latihan Anda. Jika kesehatan adalah perhatian utama Anda, menembak untuk BMI antara 20 dan 25. Cobalah ber-diet dan berpola hidup sehat.


Sumber : Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar